Iklan

Tuesday 4 August 2009

Waktu pengumpulan tugas habis

Terima kasih kepada para pengumpul tugas.

Yang mengirimkan lewat e-mail ada 109 surat.
Yang mengirimkan lewat facebook ada 81 pesan.

Tapi saya lihat ada double nama bahkan ngirim sampai 4 kali. Ada yang ngirim ke dua account saya.

Tugas yang dikumpulkan setelah hari ini TIDAK akan mendapatkan nilai.

Hanya 152 siswa yang berhasil mendapatkan nilai bonus.

Ada (banyak) yang tidak mengirimkan identitas kelas dan nomor absen. Saya sudah membalas semua e-mail yang tidak beridentitas. Untuk yang mengirimkan lewat FB, silahkan periksa kembali yang ngerasa belum lengkap.

Nama-nama siswa yang dapat bonus ada pada saya. Kalo memungkinkan akan ditempel di papan pengumuman. Boleh juga nanya langsung ke saya.

No comments:

Post a Comment