Iklan

Monday 10 August 2009

Waktu pengumpulan tugas ke-2 habis

Saya ucapkan terimakasih kembali untuk para pengumpul tugas sukarela ini.

Sementara saya bisa kasih tahu sebagai berikut:
Dikirim lewat e-mail : 85 surat
Dikirim lewat FB : 64 pesan

Masih ada yang mengirimkan lebih dari satu. Sesuai aturan akan dapat pengurangan nilai.

Jumlah siswa yang berhasil mendapat bonus hanya 121 orang.
Jumlah siswa yang telat ngumpulin 3 orang.
Jumlah siswa yang melakukan spam 5 orang.
Jumlah siswa yang membuat tugas "unsur-unsur dasar komputer" 1 orang. (duh.... baca dulu donk soalnya dan deadline waktunya)

Untuk yang terlambat, saya tidak dapat memberikan nilai bonus.

Untuk yang melakukan spam, setiap 1 e-mail lebih dikurangi 5 point.
Saya masih memberikan nilai penuh bagi siswa yang lupa memberikan identitas, lalu mengirim ulang tugas. Siswa yang mengirimkan 2 jawaban ke email sekaligus FB dianggap melakukan spam.

Masih ada yang lupa ngasih identitas. Tolong diperhatikan karena anda tidak mendapatkan nilai.

Jangan main copy paste begitu saja, tolong jawabannya dibaca. Banyak sekali yang menjawab kepanjangan dari BASIC dengan jawaban yang sama salahnya.

Nilai PR akan saya tampilkan sebelum ulangan harian teori pertama dimulai.

No comments:

Post a Comment